Apakah Anda mencari software call center untuk bisnis Anda?
Banyak pelanggan ingin menghubungi bisnis melalui telepon untuk mendapatkan informasi atau bantuan. Memiliki layanan pusat panggilan untuk bisnis Anda dapat merampingkan dukungan pelanggan Anda dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.
Pada artikel ini, kami akan membagikan perangkat lunak pusat panggilan teratas sehingga Anda dapat memilih opsi terbaik untuk bisnis Anda.
Menawarkan dukungan pelanggan melalui panggilan telepon adalah cara yang bagus untuk membantu pengguna Anda. Namun, mungkin sulit bagi usaha kecil yang berkembang pesat untuk menangani panggilan telepon dalam jumlah besar.
Dengan bantuan perangkat lunak pusat panggilan, Anda dapat menanggapi beberapa panggilan telepon sekaligus, menjawab pertanyaan pelanggan dengan lebih cepat, membantu tim penjualan Anda menjangkau audiens yang lebih besar, meningkatkan proses dukungan secara keseluruhan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Ada beberapa fitur yang harus Anda perhatikan ketika memilih perangkat lunak call center untuk bisnis Anda, seperti:
Karena itu, mari kita lihat beberapa perangkat lunak pusat panggilan terbaik yang dapat Anda pilih untuk bisnis Anda.
Dengan solusi contact center Nextiva, Anda juga mendapatkan popup layar yang dapat disesuaikan dengan merek Anda. Ada juga fitur IVR yang mendukung ucapan yang membantu pelanggan saat mereka menghubungi Anda.
Anda dapat mengambil IVR selangkah lebih maju dan mengotomatiskan tugas-tugas rutin. Dengan cara ini, Anda dapat mengurangi biaya perekrutan lebih banyak agen dan menangani volume panggilan yang tinggi secara efisien. Ini juga memungkinkan agen dukungan untuk fokus menghadiri panggilan penting sementara IVR memecahkan masalah berulang.
Selain itu, Nextiva juga memungkinkan kami untuk mengirim pesan teks dan terhubung dengan pelanggan melalui fitur konferensi video.
Ulasan Ahli: Berdasarkan pengalaman kami, Nextiva membantu memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan menawarkan layanan telepon bisnis berbasis cloud yang lengkap, yang menjadikannya perangkat lunak pusat panggilan terbaik.
Ini menawarkan solusi omnichannel di mana Anda dapat menentukan aturan untuk merutekan panggilan berdasarkan kapasitas, ketersediaan, dan banyak lagi. Dengan cara ini, Anda dapat mempercepat dukungan pelanggan dan dengan mudah melakukan interaksi pelanggan di beberapa saluran sekaligus.
Keuntungan lain menggunakan RingCentral adalah menyediakan analisis terperinci tentang kinerja dukungan pelanggan Anda. Anda dapat memantau indikator kinerja utama (KPI) secara real-time, melacak kinerja agen, mengatur pemantauan panggilan, sumber daya swalayan, dan banyak lagi.
Ooma sangat memudahkan Anda untuk menyiapkan pusat panggilan cloud dan memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa. Ini menyediakan fungsionalitas perutean panggilan yang cerdas dan menurunkan antrian panggilan yang panjang dengan membantu pelanggan menemukan agen yang tepat tanpa melalui langkah-langkah yang berulang atau berlebihan.
Anda juga dapat membuat alur panggilan yang disesuaikan untuk tim dukungan Anda. Layanan ini menawarkan desainer alur panggilan seret dan lepas yang membantu Anda membuat urutan panggilan dalam beberapa menit.
Selain itu, Ooma juga menawarkan fitur seperti IVR multi-level dan distribusi panggilan otomatis berdasarkan data penelepon, jam kerja, dan keterampilan agen. Anda bahkan dapat mencocokkan penelepon dengan agen yang tepat dengan koneksi ulang cerdas, di mana pelanggan secara otomatis terhubung dengan orang yang mereka ajak bicara sebelum panggilan terputus.
Ooma juga memungkinkan Anda memantau kinerja dukungan pelanggan Anda. Namun, itu tidak cocok dengan 45 fitur pelaporan dan laporan berbeda yang ditawarkan Nextiva untuk mengukur efisiensi pusat panggilan VoIP Anda.
Ulasan Ahli: Ooma adalah solusi hebat untuk usaha kecil hingga menengah yang ingin menambahkan solusi pusat panggilan.
Perangkat lunak FreshDesk Contact Center, sebelumnya dikenal sebagai Freshcaller, mudah digunakan dan membantu Anda mengatur perangkat lunak hanya dengan beberapa klik. Ini juga menawarkan banyak fitur seperti mengatur respons suara otomatis menggunakan kecerdasan buatan.
Dengan FreshDesk, ada opsi untuk membuat pusat kontak global. Anda dapat menggunakan bawa telepon Anda sendiri (BYOC) atau beli nomor telepon dari lebih dari 90 negara. Plus, ia menawarkan paket harga terjangkau yang dapat Anda skalakan seiring pertumbuhan bisnis Anda.
Selain itu, ini adalah solusi omnichannel lengkap untuk dukungan pelanggan Anda. Anda dapat mengonversi panggilan menjadi tiket dan menawarkan dukungan kepada pengguna dari beberapa saluran di satu tempat sambil menurunkan waktu tunggu.
Lebih banyak fitur yang ditawarkan oleh FreshDesk termasuk rekaman panggilan, transkrip panggilan, informasi siklus panggilan, bot suara, IVR yang mendukung ucapan, alat pelaporan untuk memantau kinerja agen dan meningkatkan dukungan pelanggan, dan banyak lagi.
Ulasan Ahli: FreshDesk adalah solusi pusat panggilan ramah-pemula. Namun, jika Anda mencari fitur yang lebih canggih, kami sarankan untuk memeriksa Nextiva.
Dengan LiveAgent, Anda mendapatkan solusi pusat panggilan berbasis cloud. Sistem telepon VoIP membantu agen dukungan Anda untuk terhubung dengan pelanggan dari mana saja.
Ulasan Ahli: Jika Anda mencari paket harga yang terjangkau bersama dengan uji coba gratis untuk menguji perangkat lunak, maka LiveAgent adalah alat yang sempurna untuk Anda.
Artinya, layanan ini dapat diandalkan dan menjamin kinerja yang lebih cepat tanpa penundaan atau waktu henti. Selain itu, ia memiliki 35 pusat data yang berlokasi di seluruh dunia untuk memberikan kualitas layanan yang luar biasa.
Paket harga pusat panggilan 8×8 berada di sisi yang mahal, karena mulai dari $85 per pengguna per bulan. Jika Anda menginginkan solusi yang lebih terjangkau, maka Anda akan mendapatkan nilai lebih untuk uang menggunakan Nextiva.
Ulasan Ahli: 8×8 adalah platform telepon virtual yang kuat yang menawarkan solusi pusat panggilan yang tangguh. Ini bagus untuk perusahaan SaaS dan organisasi besar.
Fitur lain yang ditawarkan oleh CloudTalk termasuk antrian panggilan, perekaman panggilan, pesan suara, penambahan ekstensi, faks ke email, jam kerja, panggilan konferensi, penyamaran panggilan, panggilan 3 arah, dialer otomatis keluar pintar, dan banyak lagi.
Anda juga mendapatkan fitur perutean cerdas seperti perancang alur panggilan lengkap untuk membuat alur kerja otomatis, IVR, ACD, perutean panggilan berbasis keterampilan, menetapkan agen pilihan untuk klien, penerusan panggilan, antrian VIP, fungsi jawab otomatis, dan banyak lagi.
Ulasan Ahli: CloudTalk adalah perangkat lunak pusat panggilan khusus. Anda dapat menggunakannya untuk memberikan dukungan masuk, penjualan keluar, dan berkolaborasi dengan tim jarak jauh dengan mudah.
Ini menawarkan fitur-fitur canggih yang lebih dari sekadar membuat pusat panggilan. Nextiva adalah solusi telepon virtual lengkap untuk bisnis yang ingin meningkatkan dukungan pelanggan mereka.
Anda mendapatkan IVR, perekaman panggilan, konferensi video, aplikasi seluler dan desktop, laporan dan metrik mendetail untuk melacak kinerja, dan banyak lagi lainnya dengan Nextiva. Plus, itu dengan mudah mengintegrasikan berbagai CRM dan alat pemasaran.