Cara Menonjol Dalam Penelusuran & Kepemimpinan: Saran Dari CEO Aplikasi Skema melalui @sejournal, @beacarlota17


Cara Menonjol Dalam Pencarian & Kepemimpinan: Saran Dari CEO Aplikasi Skema



Apa yang diperlukan untuk naik ke puncak hasil pencarian dan tetap terlihat?

Martha van Berkel, salah satu pendiri, dan CEO Aplikasi Skemamemberikan jawaban yang pasti dalam Episode podcast SEJ dengan Loren Baker: “Anda harus menerjemahkan konten Anda ke dalam bahasa mesin pencari.”

Dan bahasa itu adalah skema.org. Menambahkan ini ke situs Anda memudahkan mesin telusur untuk memahami konten Anda.

Tetapi mempelajari bahasa baru bisa jadi menakutkan, apalagi melakukan markup skema.

Itulah mengapa Martha dan suaminya, Mark van Berkel, memulai Aplikasi Skema: alat yang menghilangkan kerumitan data terstruktur untuk membantu organisasi dari semua ukuran menyusun konten mereka secara strategis.

Dalam wawancara bergaya Tanya Jawab ini, Martha memperluas manfaat markup skema untuk perusahaan, ide di balik Aplikasi Skema, dan pengalaman kepemimpinannya yang efektif.

Memulai SEO

Apa yang membuat Anda berkarir di SEO?

Martha van Berkel: “Setelah lulus dari teknik dan matematika, saya memulai karir saya di Cisco di California.

Saat saya menjalani karir saya di sana, saya beralih dari melakukan dukungan teknis dan manajemen proyek untuk memulai organisasi baru dan manajemen produk dan kemudian memimpin tim manajemen produk untuk situs web dukungan untuk Cisco secara global.

Saya diperkenalkan dengan SEO ketika kami menemukan pelanggan menggunakan Google untuk menavigasi situs kami dan menemukan dokumen dan sumber daya pendukung utama.

Secara internal, kami terkejut bahwa tidak ada yang menggunakan pencarian di tempat kami!

Sebagai pengusaha, produk pertama kami adalah membantu usaha kecil dan menengah mengelola kehadiran online mereka.

Dalam proses membangun produk dan menyediakan layanan, saya harus mempelajari semua elemen inti SEO.

Pada tahun 2015 kami memutuskan bahwa hasrat kami adalah di bidang pemasaran penelusuran semantik dan data terstruktur, dan kemudian terjun lagi untuk menjadi ahli dalam cara melakukan data terstruktur dan kemudian bagaimana melakukannya dalam skala besar.

Saya menyukai cara kerja di Aplikasi Skema dalam melakukan data terstruktur dalam skala besar, menggabungkan banyak pembelajaran teknis dan pengalaman manajemen perubahan dari hari-hari awal saya di Cisco.”

Perjalanan Dengan Aplikasi Skema

Aplikasi Skema telah berkembang pesat. Seperti apa prosesnya untuk tim Anda?

MvB: “Saya sangat bangga dengan tim Aplikasi Skema. Kami telah menempuh perjalanan panjang sejak 2015, ketika kami pertama kali meluncurkan Aplikasi Skema dan memulai perjalanan kami untuk melakukan markup skema tingkat lanjut yang dapat diskalakan.

Kami sekarang memiliki tim di seluruh Kanada dan bekerja sama untuk memungkinkan solusi markup skema perusahaan ujung-ke-ujung yang dapat diskalakan dengan dukungan ahli dan hasil yang terukur.

Perjalanan menjadi menarik. Di bulan Desember 2019, saya yakin 2020 adalah tahun dimana markup skema akan mencapai lima strategi SEO teratas untuk ditangani! Kami telah melihat pertumbuhan yang berkelanjutan sejak saat itu.

Tujuan kami adalah untuk membangun koneksi yang bermakna – dalam data dan juga dengan pelanggan kami dan sebagai perusahaan. Kami dulu menjalankan tujuan ini bersama di kantor kami dan sekarang telah berkembang menjadi budaya pertama yang fleksibel di mana kami membangun koneksi yang bermakna di mana pun kami bekerja.”

Apa fitur favorit Anda dalam Aplikasi Skema, dan mengapa?

MvB: “Saya suka Highlighter kami! Mengapa? Karena secara elegan memungkinkan Anda melakukan markup yang kompleks dan bersarang, dalam skala besar, tanpa kode.

Dan ketika konten pada halaman berubah, itu secara dinamis mengoptimalkan konten baru! Poof! Markup skema dalam skala besar, tanpa menulis kode.

Sebagai seseorang yang telah menulis JSON-LDmemproduksinya halaman demi halaman, dan menghadapi tantangan melakukan sesuatu dalam skala besar di seluruh organisasi seperti Cisco, saya merasa Highlighter adalah perpaduan sempurna antara kecanggihan dan skalabilitas.”

Bagaimana Anda melihat Aplikasi Skema berkembang di masa depan untuk mengikuti perubahan terbaru dalam industri SEO (perubahan algoritma, pencarian suara, pengunduran diri yang hebat)? Bagaimana ini akan memberdayakan pengusaha?

MvB: “Agility dan ROI adalah dua dari nilai utama yang kami tawarkan kepada klien perusahaan kami – kelincahan untuk mengubah/memperbarui/merespon ketika ada perubahan.

Kami telah membangun solusi kami dan dukungan ahli kami untuk dapat bekerja dengan pelanggan untuk mempersiapkan perubahan ini dan menanggapinya.

Misalnya, kita sering melihat jenis hasil yang beragam sehingga ada keragaman jika seseorang menjadi tidak stabil.

Kami juga dapat memperbarui konfigurasi hasil kaya jika kami menemukan bahwa yang satu berkinerja lebih baik daripada yang lain.

Mengenai pengunduran diri yang besar dan saat kita memasuki tahun resesi, saya akan fokus untuk menunjukkan ROI dari data terstruktur kepada pelanggan kami. Kami telah membangun Analisis Kinerja Skema ke dalam alat kami untuk menunjukkan hasil kepada klien kami.

Dalam Aplikasi Skema, fokus saya sebagai CEO adalah menciptakan lingkungan di mana tim saya dapat berkembang sehingga mereka terdorong untuk bekerja, terus belajar dan melihat nilai yang mereka berikan kepada pelanggan kami.

Ini berarti kami akan terus berinvestasi dalam kebijakan pertama kami yang fleksibel, kemampuan teknologi semantik, dan budaya membangun koneksi yang bermakna.

Perusahaan yang dapat menciptakan organisasi di mana orang-orang berkembang tidak hanya akan menuai hasil dari tim yang bermotivasi tinggi, tetapi mereka akan lebih produktif, dan itu akan terlihat dalam interaksi mereka dengan pelanggan mereka.

Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk memimpin tim dan mampu menciptakan tempat kerja yang baik dan saling menghormati serta memberikan hasil yang luar biasa.”

Skema Penskalaan Untuk Perusahaan

Menurut Anda, apa taktik SEO perusahaan yang paling diremehkan saat ini?

MvB: “Saya terkejut dengan betapa sedikit perusahaan yang mengadopsi data terstruktur. Mengapa? Karena ini adalah area SEO di mana Anda memiliki elemen kontrol, di mana Anda dapat mengatur bagaimana hasil Anda muncul dan bagaimana Anda memandu pelanggan Anda ke situs web Anda dari SERP.

Karena saya dibesarkan di perusahaan, saya juga mengerti mengapa sulit: kurangnya sumber daya TI, terlalu banyak prioritas yang menenggelamkan tim SEO, atau upaya besar untuk menyelesaikannya dalam skala besar di seluruh situs/unit bisnis/pemangku kepentingan, dll.

Tantangan berat inilah (yang saya jalani dan hirup di Cisco) yang membuat saya mencintai pekerjaan saya di Aplikasi Skema. Kami membangunnya untuk memecahkan masalah ini dan fokus untuk membawa hasil SEO yang pada akhirnya memberi mereka kegembiraan.”

Bagaimana pembelajaran mesin dan AI mengubah pencarian organik, dan bagaimana perusahaan harus menyesuaikan pendekatan mereka untuk bergerak maju?

MvB: “Menarik untuk mendengar di ‘Cari yang Tidak Direkam: Podcast Data Terstruktur bagaimana Google menggunakan pembelajaran mesin untuk memahami kueri dan kemudian memanfaatkan data terstruktur untuk menyempurnakan atau memvalidasi temuan mereka.

Jadi, mereka menggunakan pembelajaran mesin untuk meningkatkan hasil dan, karenanya, pengalaman pencarian. Ini bagus untuk pencarian organik, bahwa kueri akan menjadi lebih spesifik dan topikal, mengharuskan perusahaan untuk mengambil pendekatan yang lebih bedah terhadap strategi konten mereka, membuat konten yang sangat spesifik untuk audiens tertentu.

Di Aplikasi Skema, kami melihat peluang untuk pembelajaran mesin untuk membuat pengalaman mengadopsi data terstruktur lebih mudah (dan lebih otomatis). Jika kami dapat menggunakan ML untuk menyarankan jenis schema.org dan/atau properti utama, kami dapat mempercepat adopsi.

Ada juga peluang menarik untuk menggunakan pembelajaran mesin dan AI di bidang wawasan tentang konten apa yang mendorong hasil.

Mengapa perusahaan peduli? Nah, jika kita bisa mendapatkan wawasan tentang konten apa yang berkinerja untuk siapa, maka menjalankan strategi konten tertentu akan lebih mudah dan lebih bermanfaat.

Saya juga tertarik pada bagaimana semantik akan berperan tidak hanya dalam pencarian organik tetapi juga bagaimana pemasaran akan memanfaatkan data untuk membuat keputusan.

Saat Anda menyusun data dengan benar, Anda membangun grafik semantik dengan koneksi yang bermakna. Grafik semantik menunjukkan bagaimana entitas dan informasi terhubung dan properti terkaitnya.

Grafik ini dapat digunakan kembali untuk membawa konteks ke data lain, selama ada properti bersama.

Kami telah menjelajahi bagaimana Anda dapat menggunakan kembali grafik Anda yang kami hasilkan menggunakan Aplikasi Skema untuk membawa informasi topik web ke personalisasi, platform konten, dan banyak lagi.

Aplikasi Skema dibangun di atas teknologi semantik, jadi ketika kami melakukan markup skema, kami menghasilkan grafik yang kuat ini.”

Pikiran Penutup

Saran apa yang Anda miliki untuk para profesional SEO wanita yang bercita-cita untuk peran kepemimpinan dalam industri teknologi yang didominasi pria?

MvB: “Ke SEO wanitasaya akan mendorong Anda untuk melakukan dua hal: Kenali apa yang Anda kuasai dan temukan mentor.

Pertama, kenali apa yang benar-benar Anda kuasai. Ini membutuhkan kerja keras dan refleksi diri. Jelajahi di mana Anda menemukan aliran atau jenis pekerjaan yang Anda sukai.

Setelah Anda berhasil, bersandarlah padanya dan jelajahi peran kepemimpinan yang memanfaatkan keterampilan atau bakat luar biasa ini.

Misalnya, salah satu kekuatan super saya adalah membuat orang bersemangat tentang konsep atau ide baru.

Jadi, ketika saya memiliki kesempatan untuk mempromosikan dan membangun organisasi di Cisco, saya menyukainya, dan itu memberi saya paparan yang saya butuhkan untuk mendapatkan peran kepemimpinan saya berikutnya.

Kedua, cari mentor. Mentor ini harus seseorang yang melihat potensi Anda dan juga bersedia untuk melatih Anda saat Anda tumbuh.

Tidak ada atlet yang bermimpi mencapai level tertinggi olahraga tanpa pelatih, jadi mengapa Anda melakukan sesuatu yang berbeda dalam bisnis?

Idealnya, mentor ini juga merupakan influencer di organisasi atau industri Anda. Kemudian mereka dapat melatih Anda, mengenal Anda saat mereka membimbing Anda, dan kemudian membuka pintu saat Anda tumbuh.

Untuk membuat kedua hal ini berhasil, Anda perlu melakukan kerja keras untuk refleksi diri dan kemudian berada dalam mindset berkembang untuk belajar dari setiap pengalaman baik dan buruk.”

Lebih Banyak Sumber Daya:


Gambar Unggulan: Atas perkenan Martha van Berkel/Aplikasi Skema

Kategori
SEO



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

logo-whatsapp
1
error: