Google Ads Mengaktifkan Nilai Konversi Khusus Untuk Kunjungan Toko melalui @sejournal, @MattGSouthern


Google Ads Mengaktifkan Nilai Konversi Khusus Untuk Kunjungan Toko



Bisnis yang menggunakan Google Ads untuk mendorong kunjungan di toko kini memiliki kontrol lebih besar atas smart bidding dengan kemampuan untuk menetapkan aturan nilai konversi khusus.

Aturan nilai konversi memungkinkan bisnis untuk menunjukkan berapa nilai sasaran konversi.

Smart Bidding mengoptimalkan pembelanjaan di sekitar nilai yang ditetapkan oleh bisnis.

Jika Anda ingin menawar lebih banyak pada iklan yang dirancang untuk membawa penjualan di dalam toko ke lokasi fisik, sekarang Anda dapat melakukannya.

Sebelum pembaruan ini, Google Ads menerapkan aturan nilai konversi secara merata ke semua tindakan konversi.

Selain menetapkan nilai konversi tertentu untuk kunjungan toko dan penjualan, Anda dapat memilih nilai di tingkat kampanye.

Jika Anda menjalankan beberapa kampanye yang mempromosikan kunjungan toko, Anda dapat menetapkan nilai yang lebih tinggi untuk satu kampanye daripada yang lain.

Google memberikan contoh berikut dalam posting blog:

“Misalnya, Anda dapat menetapkan nilai default kunjungan toko atau penjualan toko di tingkat kampanye: Anda dapat menetapkan nilai kunjungan toko pada $100 untuk kampanye yang mempromosikan item tiket besar dan $10 untuk kampanye yang mempromosikan produk dengan harga lebih rendah atau margin rendah.”

Google Ads Mengaktifkan Nilai Konversi Khusus Untuk Kunjungan TokoKredit gambar: Tangkapan layar dari https://support.google.com/google-ads/answer/12487857/, September 2022

Google mencatat bahwa fitur ini diluncurkan tepat waktu untuk musim liburan ketika bisnis mengalami fluktuasi dalam penjualan di dalam toko.

Ini adalah waktu yang ideal untuk memanfaatkan kemampuan menetapkan aturan nilai konversi untuk penjualan offline vs. online.

Selain itu, Anda dapat menetapkan aturan untuk kunjungan toko atau penjualan dengan ketentuan lokasi geografis, penontonatau perangkat.

Google memberikan contoh lain:

“… jika Anda menganggap kunjungan toko dari audiens program loyalitas Anda lebih berharga, Anda dapat membuat aturan nilai audiens yang mengatakan, “jika pengguna termasuk dalam audiens program loyalitas, kalikan nilai kunjungan toko dengan 2.”

Kemampuan untuk menyesuaikan nilai berdasarkan lokasi atau perangkat berarti Anda dapat meningkatkan nilai kunjungan toko untuk pelanggan di New York versus pelanggan di area lain, misalnya.

Anda dapat menetapkan aturan nilai konversi dengan masuk ke akun Google Ads dan membuka Pengukuran > Konversi > Aturan nilai.

Lalu klik buat aturan nilai konversi dan mengisi informasi yang diperlukan.


Sumber: Bantuan Google Ads
Gambar Unggulan: Rido/Shutterstock

Kategori
Berita
PPC



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

logo-whatsapp
1
error: