Iconic Merilis Flux Checkout 2.0 untuk WooCommerce dengan Tema Modern Baru


Ikon memiliki meluncurkan kembali plugin Flux Checkout dengan tema checkout baru yang modern. Plugin ini dibuat untuk meminimalkan pelanggan meninggalkan keranjang mereka karena kerumitan checkout. Ini memecah pengalaman checkout menjadi langkah-langkah untuk membuat proses terasa lebih cepat dan sederhana dengan desain bebas gangguan.

Flux Checkout 2.0.0 menambahkan tema “Modern” baru selain tema “Klasik” plugin sebelumnya yang menawarkan pengalaman checkout yang lebih mirip aplikasi. Modern memiliki desain hitam dan abu-abu yang lebih minimalis. Lihat demo langsung untuk berinteraksi dengan kasir yang dimuat sebelumnya dengan beberapa produk.

Iconic Merilis Flux Checkout 20 untuk WooCommerce dengan Tema Modern.webp - CV. Gusvira Digital Persada
Iconic Merilis Flux Checkout 2.0 untuk WooCommerce dengan Tema Modern Baru 3

“Pembayaran default Woo tidak dioptimalkan sama sekali,” kata pendiri Iconic, Jame Kemp. “Ini memberi Anda bidang yang diperlukan, dengan cara yang sangat tidak ramah dan kuat. Jika ada terlalu banyak bidang, pengguna cenderung tidak melakukan pembayaran.”

Membandingkan pengalaman checkout Woo default dengan Flux agak membingungkan, dan mudah untuk melihat bagaimana pelanggan mungkin merasa kewalahan dengan default. Untungnya, WooCommerce dapat diperluas. Ruang dapat menggunakan plugin checkout yang lebih bervariasi sehingga pemilik toko memiliki lebih banyak opsi untuk menyesuaikan pengalaman.

1662502040 762 Iconic Merilis Flux Checkout 20 untuk WooCommerce dengan Tema Modern.webp - CV. Gusvira Digital Persada
Pembayaran WooCommerce Default

“Fluks mengurangi gesekan ini dengan membagi bidang menjadi beberapa langkah dan mengurangi jumlah bidang yang dibutuhkan untuk diisi,” kata Kemp. “Ini juga mengintegrasikan pelengkapan alamat otomatis untuk membuat pengisian alamat Anda menjadi satu bidang. Kami juga men-cache bidang sehingga jika Anda secara tidak sengaja menyegarkan atau menavigasi, Anda tidak kehilangan info Anda.

ikonik memperoleh Flux Checkout pada tahun 2020, tepat ketika pandemi dimulai. Pesaing utamanya adalah CheckoutWC, yang menawarkan desain modern yang serupa, bidang yang terisi otomatis, dan template tambahan dengan harga yang lebih tinggi. Lebih dari 3.900 situs WooCommerce menggunakan CheckoutWC, tetapi Kemp mengatakan Flux Checkout “menang dalam kemudahan penggunaan dan checkout yang disederhanakan.” Dalam beberapa bulan, perusahaan berencana untuk merilis FluxPay, yang akan memungkinkan untuk “beli sekarang” dari halaman produk dan akan menambahkan fitur penghemat waktu lainnya untuk check out.

Kemp melaporkan produk WooCommerce Iconic aktif di lebih dari 21.000 situs. Perusahaan ini adalah bagian dari StellarWP dan tim Iconic terdiri dari empat pengembang, 2-3 agen pendukung, seorang penulis konten, dan seorang desainer.

“Produk kami yang paling populer adalah WooThumbs, tetapi Flux, Delivery Slots, Dapat dipesanAttribute Swatch, dan bundel All Access kami adalah yang paling populer/menguntungkan,” katanya.

Kemp pertama kali meluncurkan WooThumbs di CodeCanyon pada tahun 2011. Merek Iconic dibentuk pada tahun 2018 sebagai sarana untuk mengkonsolidasikan semua penawaran WooCommerce-nya dan pindah dari CodeCanyon untuk menjadi merek independen.

“Kami cukup beruntung telah berada di ruang WooCommerce selama bertahun-tahun dan memiliki basis pelanggan dan rangkaian produk yang mapan,” kata Kemp. “Saat ini, dan khususnya selama pandemi, ruang Woo telah berkembang pesat. Kami secara konsisten melihat pertumbuhan sebagai perusahaan produk WooCommerce. Ini menjadi ruang yang sangat kompetitif dan penting untuk tetap mengikuti fitur yang Anda tawarkan. Anda dapat dengan cepat tertinggal. ”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

logo-whatsapp
1
error: