WooCommerce.com Membawa Kembali Situs Sandbox untuk Menguji Ekstensi


WooCommerce.com menghadirkan kembali fitur yang memungkinkan pelanggan menguji ekstensi di lingkungan kotak pasir sebelum membelinya. Ekstensi tertentu dapat dimuat di situs pengujian pribadi selama 30 hari sebelum situs tersebut dihancurkan sendiri.

Meskipun WooCommerce.com sudah menawarkan jaminan uang kembali 30 hari jika pengguna tidak puas dengan pembelian, pengujian kotak pasir menawarkan pencegahan garis depan bagi pelanggan yang harus meminta jaminan uang kembali. Ini menghemat waktu dan sumber daya kedua belah pihak dengan memungkinkan pelanggan menguji ekstensi terhadap inventaris kebutuhan unik mereka tanpa berkomitmen untuk membeli.

Alur fitur ini strategis karena mengharuskan calon pelanggan untuk masuk atau membuat akun untuk menguji ekstensi. Ini memungkinkan pengguna untuk kembali dan mengunjungi kembali situs pengujian mereka nanti selama proses pengambilan keputusan. WooCommerce.com juga dapat mengumpulkan data tentang berapa banyak kotak pasir yang dimulai untuk setiap ekstensinya dan menentukan mana yang kesulitan untuk dikonversi. Saya tidak akan terkejut jika WooCommerce akhirnya merampingkan kotak pasir ini untuk konversi yang lebih baik.

WooCommercecom Membawa Kembali Situs Sandbox untuk Menguji Ekstensi - CV. Gusvira Digital Persada
WooCommerce.com Membawa Kembali Situs Sandbox untuk Menguji Ekstensi 3

Dalam pengujian saya terhadap fitur ini, saya memilih ekstensi Pre-Orders WooCommerce. Setelah masuk, situs dimuat dalam hitungan detik dengan ekstensi yang sudah diaktifkan di toko kosong. Saya berhasil membuat produk sebagai tersedia untuk pre-order.

1662492169 934 WooCommercecom Membawa Kembali Situs Sandbox untuk Menguji Ekstensi - CV. Gusvira Digital Persada
WooCommerce.com Membawa Kembali Situs Sandbox untuk Menguji Ekstensi 4

Fitur pengujian langsung belum tersedia untuk semua ekstensi. Insinyur WooCommerce Rémi Corson melaporkan bahwa saat ini aktif pada produk berikut (dengan lebih banyak lagi yang akan datang di masa mendatang): email tindak lanjut, add-on produk, rangkaian impor CSV produk, vendor produk, pengiriman tarif meja, pemesanan, editor bidang checkout , poin dan hadiah, serta praorder. Setiap ekstensi yang tersedia dapat diaktifkan secara bersamaan di situs pengujian yang ada.

Situs kotak pasir WooCommerce.com diatur secara ketat untuk menguji ekstensi dengan cara yang sederhana. Ini mungkin bukan yang terbaik jika Anda perlu mengesampingkan konflik dengan ekstensi lain selama pengujian Anda. Situs pengujian tidak mengizinkan Anda memasang tema yang berbeda atau menambahkan plugin lain.

Dalam kebanyakan kasus, fitur pengujian langsung harus memadai untuk menjawab sebagian besar pertanyaan yang diajukan pengguna sebelum membeli ekstensi. Ini juga bagus untuk menunjukkan kepada klien jika perlu untuk membenarkan biaya. Beberapa ekstensi ini berada dalam kisaran $100-$249/tahun yang ditagih setiap tahun, yang bukan merupakan pengeluaran sepele bagi orang-orang yang baru memulai dengan toko dan bertanya-tanya apakah ekstensi tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka.

WooCommerce.com adalah salah satu dari banyak pembuat produk digital di ruang WordPress yang telah menggunakan jenis pengujian ini, meskipun masa pakai kotak pasir bervariasi dari satu jam hingga beberapa minggu. Menawarkan pengujian langsung instan jelas merupakan cara yang harus dilakukan jika Anda tidak ingin menawarkan versi gratis ekstensi Anda di mana pengguna akan membayar untuk meningkatkan. Ini menghemat pengguna dari kerumitan harus mengatur situs pengujian mereka sendiri dan mendapatkan pengembalian dana, tetapi juga memungkinkan mereka untuk benar-benar menelusuri sejumlah add-on komersial yang mungkin tidak terpikirkan untuk dijelajahi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

logo-whatsapp
1
error: